Beranda Sosial dan Budaya Asosiasi Pengusaha Suralaya Santuni Anak Yatim

Asosiasi Pengusaha Suralaya Santuni Anak Yatim

334
0
Asosiasi Pengusaha Suralaya (APS) menggelar silaturahmi dan santunan anak yatim

CILEGON – Asosiasi Pengusaha Suralaya (APS) menggelar silaturahmi dan santunan anak yatim. Kegiatan dilaksanakan di Masjid PLTU Jawa 9-10, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Jumat (13/9/2019).

Hadir dalam acara itu Ketua Kadin Cilegon, Sahruji, Ketua DPRD Cilegon, Endang Effendi, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota APS dan masyarakat sekitar.

Ketua APS, Rohim mengatakan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim tersebut sebagai bentuk rasa syukur para pengusaha di Suralaya.

“Dengan berbagi insya Allah kita tidak akan kekurangan. Apalagi yang disantuni adalah anak yatim,” katanya.

Dia mengatakan bahwa APS merupakan organisasi pengusaha lokal Suralaya. Organisasi dibentuk sebagai upaya penyerapan tenaga kerja dan pengembangan SDM lokal.

“Saat ini kita hidup dalam persaingan. Pengusaha luar daerah itu sekarang seperti pasar, banyak sekali. Makanya kita harus belajar sesuai bidangnya supaya bisa bersaing,” katanya.

Sementara itu, Ketua Kadin Cilegon, Sahruji berharap ASP bisa menjadi wadah yang positif bagi masyarakat, khusus warga Suralaya, dan Kota Cilegon.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan positif seperti ini, apalagi yang disantuni anak yatim APS bisa semakin maju,” harapnya.

(Man/Red)