Beranda Pemerintahan ASN Pemkot Tangerang Harus Melek Aturan Agar Terhindar dari Pelanggaran

ASN Pemkot Tangerang Harus Melek Aturan Agar Terhindar dari Pelanggaran

Pelatihan Teknis Bidang Hukum Angkatan Pertama di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang berlangsung di Grha Bhakti Karya, Moderland, Selasa (5/3/2024). 

TANGERANG – Pj Walikota Tangerang, Nurdin mendorong para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan Pengetahuan dan pemahaman tentang hukum.

Demikian disampaikan Nurdin saat membuka Pelatihan Teknis Bidang Hukum Angkatan Pertama di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang berlangsung di Grha Bhakti Karya, Moderland, Selasa (5/3/2024).

“Langkah ini sebagai upaya meningkatkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Tangerang,” ucap Nurdin.

Pelatihan ini, kata Nurdin, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman ASN tentang hukum, terutama kaitannya dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Pemkot terus berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Salah satunya dengan memiliki ASN yang melek hukum,” ujar Nurdin, dalam sambutannya.

Pemahaman yang baik tentang hukum, lanjut Pj, akan membantu ASN dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan lebih profesional dan akuntabel. Selain itu, Nurdin, juga berharap agar para ASN ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan dalam pencapaian kinerja.

“Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan juga sebagai upaya preventif agar terhindar dari potensi terjadinya pelanggaran hukum,”pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini