Beranda Pemerintahan ASN Pemkot Tangerang Diminta Terus Berkarya dan Berkembang

ASN Pemkot Tangerang Diminta Terus Berkarya dan Berkembang

Pemkot Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang menggelar kegiatan Bincang Prahu (Pranata Humas) - Foto istimewa

TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April tahun 2022, Pemkot Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang menggelar kegiatan Bincang Prahu (Pranata Humas) atau virtual talkshow yang bertemakan “Kartini ASN Masa Kini : Produktif dan Menginspirasi”, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan talkshow tersebut menghadirkan 6 narasumber perempuan para Srikandi ASN Kota Tangerang berbagai bidang diantaranya Kadis Kominfo Kota Tangerang Indri Astuti, Kadinkes Kota Tangerang Dini Aggraeni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yeti Rohaeti, Kadis DPAD Kota Tangerang Meita Bachraeni, Kadis Dukcapil Kota Tangerang Rd. Rina Hernaningsih, dan Staf Ahli Mugiya Wardhani.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang hadir sebagai pembuka acara bincang Prahu tersebut menyampaikan apresiasinya kepada para perempuan di lingkungan pemerintahan dan seluruh perempuan yang ada di Kota Tangerang.

“Saya ucapkan selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan-perempuan hebat di Indonesia dan Kota Tangerang,”  kata Arief dalam keterangannya.

Arief mengatakan, bahwa Menjadi seorang Kartini harus bisa mendedikasikan dirinya bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga keluarga dan lingkungannya.

“Di era revolusi industri saat ini sosok Kartini masa kini sangat berperan dalam membangun peradaban dunia di berbagai bidang,” ujar Arief.

“Bahkan banyak kemampuan baru yang hanya dikuasai oleh para perempuan.”

Wali Kota berharap, kegiatan bincang inspiratif bersama perempuan hebat ini dapat menjadi semangat baru dan inspirasi bagi seluruh perempuan di Kota Tangerang.

“Tetap semangat untuk seluruh perempuan, teruslah berkarya dan berkembang menjadi sosok kartini hebat, mengispirasi dan turut andil dalam pembangunan Kota Tangerang,” tukas Wali Kota.

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang lomba video “Cerita Kampungku” tingkat nasional yang di gagas oleh bagian Prokomp Kota Tangerang. Adapun pemenang dalam lomba tersebut sebanyak 3 pemenang.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini