Beranda Pemerintahan ASN Pemkot Cilegon Dituntut Intropeksi dan Lebih Profesional

ASN Pemkot Cilegon Dituntut Intropeksi dan Lebih Profesional

100
0
Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati. (Usman/bantennews)

 

CILEGON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melaksankan apel kesadaran Nasional yang dipimpin Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati yang bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Jumat (17/1/2020).

Dalam sambutannya, Ati mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk interopeksi diri terhadap kinerja yang sudah dilakukan di tahun sebelumnya. dengan tahun anggraan baru ASN harus intripeksi atas program yang telah dilaksanakan pada tahun lalu sehingga kita dapat memperbaiki di kegiatan tahun ini

Lebih lanjut Ati juga mengajak sebagai abdi negara tugas ASN adalah melayani masyarakat, maka dari itu ASN dituntut untuk dapat menciptakan situasi yang pro rakyat dan harus  dihilangkan terhadap birokrasi aparat yang tidak profesional.

Ati bergarap kepada anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Cilegon untuk memperbaiki pandangan buruk dengan bertugas dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan itu, Ati tidak lupa berterima kasih kepada ASN Cilegon yang telah bekerja dengan baik dan disiplin dalam waktu, kerja serta administrasi pekerjaan. ASN harus peka terhadap perubahan, baik sistem dan regulasi yang berlaku saat ini.

Ati juga mengingatkan untuk mewasdai curah hujan yg tinggi dan meminta kepada OPD untuk tanggap terhadap bencana apabila sesuatu yg buruk terjadi ASN harus siap untuk menanganinya.

Selain itu, Ati meminta kepada kecamatan untuk memantau dan berkoordinasi kepada OPD terhadap situasi yang dapat menyebabkan kerugian bagi masyarakat sehingga KORPRI ini bisa menjadi garda terdepan dalam bermasyarakat.

(Man/Red)