Beranda Pemerintahan ASN Pemkab Tangerang Diminta Jaga dan Tingkatkan Performa Kinerja

ASN Pemkab Tangerang Diminta Jaga dan Tingkatkan Performa Kinerja

ASN Pemkab Tangerang - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang untuk terus menjaga dan meningkatan performa  kinerja.

Hal tersebut dikatakan Sekda saat memberikan amanat apel pagi awal bulan Juli 2023 di lapangan Raden Aria Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Senin, (3/7/2023).

“Kepada para ASN agar menjaga dan meningkatkan performa kinerja. Yang selama ini sudah baik, terus dipertahankan dan ditingkatkan,” pinta Sekda.

Dalam amanatnya, Sekda menekankan kedisiplinan kepada seluruh pegawai dan OPD. Menurut dia, kedisiplinan penting dan diperlukan karena berpengaruh pada tercapainya target pelaksanaan pembangunan yang terencana, akuntabel, dan hasilnya dapat dirasakan masyarakat.

“Alhamdulillah sampai saat ini kinerja OPD di lingkungan Kabupaten Tangerang masih on the track, termasuk memenuhi ketentuan yang berlaku seperti ikut apel pagi dan merumuskan perencanaan pembanguan, sehingga hasil pembangunan dapat dirasakan masyarakat,” katanya.

Selain itu, dia mengingatkan kepada seluruh OPD agar segera melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan, baik yang telah dilaksanakan pada semester 1  tahun 2023 maupun yang akan dilaksanakan pada semester 2.

“Bupati dan Wakil Bupati akan mengevaluasi kegiatan pada semester 1 dan kegiatan yang akan dijalankan di semester 2. Untuk itu, OPD harus segera mempersiapkannya dengan baik,” pintanya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini