Beranda Pemerintahan ASN Pemkab Pandeglang Dituntut Inovatif dan Berdaya Saing

ASN Pemkab Pandeglang Dituntut Inovatif dan Berdaya Saing

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat memberikan keterangan kepada wartawan

PANDEGLANG – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, untuk mewujudkan hal tersebut tentu saja ASN harus inovatif dan berdaya saing tinggi.

demikian disampaikan Bupati Pandeglang, Irna Narulita usai melaksanakan upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 tingkat Kabupaten Pandeglang, Selasa (29/11/2022) di Alun-alun Pandeglang.

Menurutnya, Pemkab Pandeglang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi publik, segala bentuk pelayanan kita permudah dengan berbasis teknologi, seperti adanya Mal Pelayanan Publik (MPP), dengan harapan pelayanan masyarakat bisa terpusat dan terintegrasi satu pintu, sehingga pelayanan publik bisa disajikan dengan mudah, cepat dan tepat, “ucapnya.

“Semua jenis pelayanan harus dimudahkan, apabila pelayanan sudah mudah, sudah tentu masyarakat akan terpuaskan dengan pelayanan dan akan berimbas pada peningkatan ekonomi,” terangnya.

Ia berharap peringatan HUT KORPRI ini dijadikan momentum ASN untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, sehingga kedepan mampu memberikan kontribusi besar bagi masyarakat bangsa dan negara, “harapnya.

(Red)