Beranda Peristiwa ASN Kecamatan Mekar Baru Tewas Terlindas Truk di Cikupa Tangerang

ASN Kecamatan Mekar Baru Tewas Terlindas Truk di Cikupa Tangerang

1233
0
Sepeda motor korban terlindas dump truk di Jalan Raya Serang KM 22 Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (26/10/2020)

KAB. TANGERANG – Nahas menimpa Ujang Kusworo (44), pengendara sepeda motor ini terlindas mobil dump truk di Jalan Raya Serang KM 22 Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (26/10/2020).

Pria yang diketahui seorang Aparatur Negeri Sipil (ASN) bertugas di Pemerintahan Kecamatan, Mekar Baru itu meninggal dunia karena luka yang diderita cukup serius yakni terdapat luka dibagian kaki kiri patah, paha kiri robek terbuka dan mengeluarkan darah dari mulut.

Tim 3 Unit Laka Lantas Polresta Tangerang, Bripka Purbawa membenarkan insiden tersebut. Ia mengatakan kejadian itu terjadi pada pukul 12.30 WIB.



Dijelaskan Purbawa, jika kejadian itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor matic Honda Beat Nopol A 3028 YW melaju dari arah Cikupa menuju Belajara hendak melewati pengendara sepeda motor didepannya. Usai korban terlewati dari arah kanan, bersamaan supir mobil dump truk Nopol B 9142 UVX melaju kencang.

“Disanalah terjadi laka lantasnya. Ada benturan sampai sepeda motor masuk kolong mobil truk dan korban mengalami luka serius,” ujar Purbawa kepada BantenNews.co.id

Lanjutnya menerangkan, korban yang terluka cukup serius itu masih hidup merintih kesakitan di lokasi. Namun ketika diberikan pertolongan ke RSUD Balaraja, korban meninggal dunia.

“Korban sempat dilarikan kerumah sakit (RSUD Balaraja). Akan tetapi nyawa korban tidak tertolong karena diduga banyak pendarahan yang keluar,” terangnya.

Untuk Penanganan kejadian tersebut, Purbawa mengatakan masih dalam Penanganan Unit Laka Polresta Tangerang.

“Dan untuk Sopir sudah diamankan dan dimintai keterangannya di kantor,” pungkasnya

(Ren/Red)