Beranda Pemerintahan ASN di Pandeglang Diminta Rajin Salat Berjemaah

ASN di Pandeglang Diminta Rajin Salat Berjemaah

Bupati Pandeglang, Irna Narulita - foto istimewa

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) senantiasa melakukan salat berjemaah sepanjang waktu.

“Kita sudah buat edaran sholat berjamaah untuk para ASN di Pandeglang,” demikian dikatakan Bupati Ipada acara Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Pandeglang, Jumat (12/3/2021).

“Silahkan laksankan di Masjid Agung, jika tidak silahkan laksanakan di wilayah tempat kerja masing – masing,” ungkapnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada para ulama atas bimbingannya, diantaranya imbauan salat berjemaah.

“Dengan sholat berjamaah akan mendidik kita disiplin waktu, sehingga ASN kami bisa menteladani sifat baginda Nabi yakni sidik, amanah, tabligh, fatonah,” tutupnya.

Dalam tausiyahnya, K H.Holid Nawawi menyampaikan jika salat lima waktu merupakan buah tangan (oleh-oleh) Baginda Nabi Muhamad SAW dalam Isro Mi’raj.

Dikatakan salat merupakan perkara yang sangat penting bagi semua umat muslim. Kata dia, jika umat muslim menjaga sala nya tentu akan mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat.

“Jika kita menjaga sholat tentu akan meraih mustika untuk keberkahan dunia dan akhirat,” ujarnya.

Mustika yang dimaksud, menurutnya yaitu keselamatan dunia dan akhirat yang selalu diminta oleh setiap muslim dalam menunaikam salat.

“Ya Allah ampuni dosaku, kasihani aku, tutuplah aibku, angkat derajatku, beri aku rizki, berikanlah aku petunjuk, berilah aku kesehatan dan ampunilah aku,”pungkasnya.

“Mari kita jaga sholat kita agar terus mendekatkan kita kepada Allah SWT dan mendapatkan keberkahan,” tandasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini