Beranda Pemerintahan ASN dan OPD Pemkab Tangerang Diminta Rayakan HUT RI dengan Prokes dan...

ASN dan OPD Pemkab Tangerang Diminta Rayakan HUT RI dengan Prokes dan Suasana Kekeluargaan

ASN di Lingkungan Pemprov Banten - (Foto Mir/BantenNews.co.id)

KAB. TANGERANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengajak kepada seluruh ASN dan OPD agar merayakan HUT ke-77 RI dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Dia juga mengimbau agar perayaan HUT RI dengan suasana kekeluargaan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam berbagai perlombaan.

“Kepada seluruh ASN dan OPD agar dalam merayakan HUT ke-77 RI tetap menerapkan protokol kesehatan dan dengan suasana penuh kekeluargaan,” ungkap Sekda saat memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Senin (8/8/2021).

Menurut Sekda, pandemi Covid-19 sudah landai namun belum usai. Ditambah lagi munculnya penyakit baru yang harus diwaspadai bersama.

Menurut dia, perayaan untuk menyemarakkan HUT RI seperti kegiatan pekan olahraga antar OPD di lingkungan Pemkab Tangerang diharapkan menjadi ajang silaturahmi antarpegawai dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Pertandingan olahraga antar OPD di lingkungan Pemkab Tangerang, jangan sampai menjadi ajang saling menjatuhkan atau menimbulkan perkelahian. Jaga silaturahmi dan sportivitas dalam bertanding,” pesannya.

Selain itu, Sekda juga menekankan bahwa sebagai pelayan masyarakat, ASN bisa jadi teladan dan contoh untuk masyarakat, baik hal kedisiplinan pribadi maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta kepada seluruh pegawai dan OPD, tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan sampai pelayanan itu tergan

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini