Beranda Pemerintahan ASN Agen Perubahan di Pemkab Lebak Dikukuhkan

ASN Agen Perubahan di Pemkab Lebak Dikukuhkan

Pengukuhan Agen Perubahan di Lingkungan Pemkab Lebak yang digelar secara Hybrid (daring dan luring) dan diikuti oleh seluruh ASN di Kabupaten Lebak - foto istimewa

LEBAK – Pemkab Lebak melaksanakan Internalisasi Core Values “BerAKHLAK” (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) dan Employer Branding “Bangga Melayani Bangsa” sekaligus Pengukuhan Agen Perubahan di Lingkungan Pemkab Lebak yang digelar secara Hybrid (daring dan luring) dan diikuti oleh seluruh ASN di Kabupaten Lebak.

Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia No.20 Tahun 2021 tentang implementasi core values dan employer branding ASN serta surat edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) No. 061/6559/SJ tentang percepatan implementasi core values dan employer branding ASN dilingkungan Pemerintah Daerah.

Kegiatan dihadiri langsung Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Sekretaris Daerah, beserta Para Asisten Daerah Kabupaten Lebak. Bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak.

Dalam sambutannya Bupati berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan berdampak besar secara positif terhadap keberhasilan dalam pencapaian target kinerja baik secara individu maupun organisasi.

“Saya secara pribadi maupun kedinasan mengajak seluruh ASN untuk dapat mengimplementasikan core values ASN BerAKHLAK dan employer branding Bangga Melayani Bangsa serta dapat memiliki orientasi yang sama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bertanggung jawab atas kepercayaan yang telah di amanatkan, teruslah belajar dan tingkatkan kapabilitas, saling peduli dan menghargai perbedaan yang ada, berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta terus berinovasi dan membangun kerja sama yang sinergis, semoga kita semua dapat menjadi ASN yang BerAKHLAK,” Tutur Iti dalam keterangannya, Selasa (2/8/2022).

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ