Beranda Olahraga ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang Diminta Majukan Olahraga Sepakbola

ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang Diminta Majukan Olahraga Sepakbola

Bupati Tangerang meresmikan Kantor ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan sebanyak 57 pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) periode 2021-2025. Acara tersebut digelar di Gor Indor Sport Center Kelapa Dua.

Disamping acara pengukuhan Kepengurusan Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang periode 2021-2025, Bupati sekaligus juga melakukan peresmian Kantor ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap dengan pengukuhan dan peresmian Kantor ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang, program kerja yang sudah dicanangkan bisa segera  diimpelentasikan dan bisa membangun persepakbolaan, bukan hanya pembinaan atlet tapi juga SDM baik pelatih maupun wasit yang ada di Kabupaten Tangerang,” ujarnya melalui keterangannya, Minggu (10/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati meminta kepada Ketua ASKAB yang baru saja dilantik untuk benar-benar bekerja keras memajukan sepakbola di Kabupaten Tangerang.

“Apabila ada pengurus yang tidak aktif langsung saja diganti untuk penyegaran organisasi,” tegasnya.

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang, Daniel Ramdhani mengungkapkan bahwa memang pengukuhan pengurus ini ditunggu- tunggu oleh pihaknya.

“Karena masa pandemi jadi baru bisa dilaksanakan. Setelah pengukuhan ini, kita akan melaksanakan program-program kerja ASKAB yang sudah ditentukan,” katanya.

“Kita punya program dalam rangka pembinaan, kita akan mengawali dengan Tangerang Junior League usia 13,15 dan 17,  Insya Allah dalam waktu dekat akan kita laksanakan dengan prokes yang ketat,” katanya.

Di menyatakan akan terus berusaha memajukan persepakbolaan di Kabupaten Tangerang.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini