Beranda Pariwisata Asik Berlibur Beberapa Anak Terpisah Dari Orangtuanya

Asik Berlibur Beberapa Anak Terpisah Dari Orangtuanya

Situasi pantai Bagedur, Lebak, Banten.

LEBAK – Pada liburan Lebaran tahun 2022 ini, puluhan ribu wisatawan mengunjungi Pantai Bagedur yang berlokasi di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten

Informasi yang didapat, akibat membludaknya pengunjung, dilaporkan ada beberapa anak yang terpisah dari orangtuanya karena kondisinya yang sangat padat.

Encep, petugas posko dari relawan BPDB Lebak, mengatakan bahwa saat ini sudah ada laporan beberapa anak yang terpisah dari orangtuanya.

“Sudah ada lima anak yang dilaporkan terpisah dari orangtuanya, tiga anak sudah ketemu dan dua anak masih kita cari,” kata Encep

Ia menjelaskan, terpisahnya anak dengan orang tua diakibatkan karena anak yang sedang berenang dan luput dari perhatian orangtua karena padatnya kondisi pantai.

“Para petugas diterjunkan khusus untuk menangani anak yang terpisah dari orangtua. Dan kami jamin jika anak yang terpisah dari orangtuanya pasti akan diketemukan,” ucapnya.

Sementara itu, Iroh, salah satu orangtua yang kehilangan anaknya mengatakan, jika saat itu anaknya sedang berenang, tiba-tiba saja tidak terlihat dan saya pun kaget, lalu melaporkannya ke posko.

“Anak saya hilang dari pandangan ketika sedang berenang. Awalnya berenang di dekatnya, namun tiba-tiba menghilang,” ujar Iroh. (San/Red).