Beranda Olahraga Asian Games Sukses, Motivasi Penyemangat Prestasi Olahraga

Asian Games Sukses, Motivasi Penyemangat Prestasi Olahraga

Pemkot Cilegon menggelar acara senam massal sekaligus upacara hari olahraga nasional (HAORNAS) ke - 35 tingkat Kota Cilegon tahun 2018

CILEGON – Pemkot Cilegon menggelar acara senam massal sekaligus upacara hari olahraga nasional (HAORNAS) ke – 35 tingkat Kota Cilegon tahun 2018. Diharapkan kegiatan ini bisa membangun prestasi menuju pembangunan olahraga yang meluas ke semua lapisan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Walikota, Senin (10/9/2018).

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan diselenggarakannya peringatan hari olahraga ini bermaksud untuk melahirkan prestasi anak bangsa yang dikuatkan dengan olahraga untuk membangun prestasi.

“Haornas ini merupakan acara istimewa dari olahraga sebagai pembangunan prestasi untuk mengajak masyarakat dalam melakukan olahraga secara rutin dan teratur,” ujarnya.

Edi menuturkan bahwa masyarakat harus bangga pada perhelatan olahraga tingkat Asian Games 2018 yang berlangsung sukses dan lancar serta membuahkan prestasi yang baik.

“Kita patut bangga atas terselenggaranya Asian Games kemarin dengan masuk peringkat 4 besar di Asia. Semua ini berkat kerja ikhlas yang mengagumkan sehingga menorehkan prestasi yang luar biasa pada ajang olahraga internasional,” katanya.

Edi mengimbau kepada semua pihak agar terus berpartisipasi dalam kegiatan olahraga untuk membangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat.

“Saya ingin agar masyarakat khususnya di Kota Cilegon terus berprestasi membangun Indonesia dalam ajang olahraga agar memiliki semangat dan jiwa raga yang kuat,” imbuhnya.

Edi juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk berolahraga dan mendukung kebijakan presiden tentang revolusi mental pada pembangunan olahraga.

“Marilah kita dukung revolusi mental dengan pembinaan olahraga untuk membangun Indonesia menjadi juara dunia dimulai dari usia dini dengan menata fondasi olahraga yang kuat dan sehat,” ajaknya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini