Beranda Bisnis Aset Kripto Milik LINE, LINK, Terdaftar di MEXC

Aset Kripto Milik LINE, LINK, Terdaftar di MEXC

Ilustrasi - foto istimewa SoFi

SERANG  –  LINE Tech Plus, anak perusahaan LINE Corporation dan operator bisnis-bisnis yang berhubungan dengan blockchain dan aset kripto milik LINE, pada 12 Agustus kemarin mengumumkan aset kripto milik LINE, LINK telah tersedia di MEXC Global, bursa perdagangan mata uang kripto dan aset digital terkemuka.

MEXC merupakan bursa yang menggunakan teknologi mesin pencocokan berkinerja tinggi yang mampu menangani 1,4 juta unit raksasa per detik, dan menyediakan lebih dari 1.400 layanan perdagangan aset kripto di 70 negara. Pengguna dapat berdagang LINK (LN) dengan Bitcoin (BTC) di MEXC.

Dengan bursa pertukaran ini, LINK sekarang dapat diperdagangkan di BITFRONT, LINE BITMAX, Bithumb, dan MEXC. LINE berencana untuk memperluas likuiditas LINK dan memperkuat ekosistemnya dengan mendaftar di satu bursa global lagi.

 

Selain itu, LINE dan MEXC mengadakan Event Deposit & Hold to Earn senilai 40.000 USD untuk memperingati listing baru tersebut. Ketika seorang pemegang menyetorkan 1 LINK atau lebih ke MEXC, pemegang tersebut akan bergabung dengan sekumpulan LINK senilai 5.000 USD, sebanding dengan jumlah setoran.

Selanjutnya, 30 pemegang LN teratas di MEXC akan memenangkan share dari kumpulan hadiah LINK senilai 20.000 USD. Sebagai tambahan, program lain akan mendistribusikan LINK senilai 15.000 USD untuk pengguna yang memiliki lebih dari 10 LN di MEXC tetapi kurang dari 30 teratas (hadiah maksimal 3 LN per orang). Deposit & Hold to Earn Event berakhir pada 15 Agustus. Pengguna di wilayah tertentu tidak memenuhi syarat untuk mengikuti ajang ini.

 

LINE telah memperluas ekosistem blockchain dan ekonomi token LINE. Pada bulan April, LINE meluncurkan LINE NFT, pasar komprehensif untuk token non-fungible global (NFT) di Jepang melalui pengembang bisnis-bisnis terkait blockchain dan aset kripto miliknya, LINE Xenesis.

Sebagai tambahan, LINE NEXT Inc., usaha LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT global, baru-baru ini membuka DOSI Store untuk memperdagangkan NFT di platform NFT global DOSI (saat ini masih dalam tahap rilis teaser) serta membuka pintu untuk merek-merek dan perusahaan yang ingin menjual NFT. LINE akan terus membangun NFT dan ekosistem Web3 di mana semua mitra dapat tumbuh bersama.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini