Beranda Olahraga AS Roma Incar Mauro Icardi dari Inter Milan

AS Roma Incar Mauro Icardi dari Inter Milan

Mauro Icardi - foto istimewa SampreInter

AS Roma meyakinkan Inter Milan untuk melepas Mauro Icardi. Demi mendapatkan Icardi, Roma bakal memasukkan Edin Dzeko sebagai bagian dari penawaran.

Icardi memang masuk daftar jual Inter. Striker asal Argentina itu tidak ada dalam rencana Antonio Conte untuk musim depan.

Setelah dikaitkan dengan Napoli dan Juventus, Icardi kini dihubungkan dengan Roma. Menurut La Republicca, jalan Roma untuk mendapatkan Icardi terbuka.

Napoli telah mengalihkan fokusnya ke Nicolas Pepe. Sementara itu, Juventus belum berhasil melepas salah satu pemain depannya (Mario Mandzukic, Moise Kean, atau Gonzalo Higuain).

Roma kabarnya siap mengajukan tawaran uang sebesar 30 juta euro (Rp 466 miliar) plus Dzeko. Striker internasional Bosnia Herzegovina itu merupakan target Inter pada bursa transfer musim panas ini.

Tawaran tersebut jika ditotal setara 50 juta euro. Roma juga dikabarkan siap membayar Icardi dengan gaji 5 juta euro per musim.

Meski demikian, Icardi saat ini kabarnya hanya menginginkan Juventus. Inter sendiri bergeming di angka 80 juta euro untuk Icardi.

(Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini