Beranda Peristiwa Arya Kamandanu Tewas Tenggelam di Pantai Pasir Putih Serang

Arya Kamandanu Tewas Tenggelam di Pantai Pasir Putih Serang

Pelajar bernama Arya Kamandanu (15) tewas tenggelam di Pantai Pasir Putih Karang Meong, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

KAB.SERANG – Seorang pelajar bernama Arya Kamandanu (15) tewas tenggelam di Pantai Pasir Putih Karang Meong, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Ia tewas setelah terseret ombak saat sedang berenang.

Kejadian naas tersebut terjadi hari ini, Minggu (26/5/2024) sekitar pukul 11.00 WIB Arya yang sedang berenang bersama dua temannya Zaki dan Vito tidak sadar tiba-tiba ombak besar datang dan menyeretnya ke tengah laut.

Ia kemudian berteriak dan melambaikan tangan untuk meminta tolong. Seorang saksi bernama Handoko alias Ari (40) sempat mencoba menyelamatkan Arya tapi naas usahanya gagal.

“Arya sempat tenggelam dan hilang, kurang lebih 15 menit dilakukan pencarian, akhirnya saudara Arya ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri,” kata Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Serang, Ajat Sudrajat.

Arya kemudian sempat dibawa ke Puskesmas Cinangka tapi kemudian dinyatakan meninggal dunia. Jasad Arya kini sudah dikembalikan ke keluarganya.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka,” imbuhnya.
(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News