Beranda Artis Artis Dangdut Ines Baladiva Buat Video Klip di Atas Gunung

Artis Dangdut Ines Baladiva Buat Video Klip di Atas Gunung

3995
0
Artis dangdut asal Tangerang, Ines Baladiva

TANGSEL – Artis dangdut asal Tangerang Selatan (Tangsel), Ines Baladiva merilis single terbarunya berjudul ‘Hilang Rasa’. Namun yang membuat takjub, pembuatan video klip lagu tersebut berlokasi di puncak gunung Batur, Bogor, Jawa Barat.

Perempuan kelahiran Ciputat, Tangerang Selatan itu merasa tidak takut apa pun pada saat menaiki gunung Batur, termasuk kulitnya menjadi hitam.

Tak sedikit penggemar Ines mengagumi totalitasnya ketika artis jebolan sekolah vokal Dik Doank tersebut membuat video klip di perbukitan Gunung Batu.





“Ines Balladiva beserta ayahnya dan team hanya memakai seutas tali untuk menuju ke puncak gunung. Wow edan keren abis, Ines Balladiva totalitas dalam bekerja sangat bisa di acungi jempol,” kata Rieke salah satu penggemar Inez Baladiva.

Tak hanya Rieke saja yang memuji kenekatan Inez Baladiva dalam proses pembuatan video klip berjudul Hilang Rasa. Penggemar lain seperti Ade Maulana, pun menilai keseriusan Inez Baladiva dinilai sangat serius menekuni hoby-nya.

“Artis cantik ini penuh totalitas, jarang ada artis mau naik ke gunung sedangkan Ines tidak pernah takut akan kulitnya menjadi hitam. Pokonya Ines Baladiva top keren, artis yang totalitas dalam berkarya,” urai Ade Maulana.

Terpisah, saat dikonfirmasi Ines mengaku menikmati perjalanannya dalam menelusuri hutan dan melintasi jalanan terjal menuju bukit Gunung Batu.

Bahkan artis cantik kelahiran 2 Desember 1998 silam itu hanya bisa tersenyum manis. Dia merasa sangat tertantang untuk membuat video klip terbarunya lagi guna memberikan suguhan terbaik para penggemar.

“Iya, Inez bersama ayah dan tim Inez Baladiva membuat video klip “Hilang Rasa”. Itu sangat menantang dan Inez butuh suport dari masyarakat, doa’kan Inez agar lebih sangat lagi,” pungkas Ines.

(Ihy/Red)