Beranda Komunitas Art Space Luar Nalar Jadi Ruang Berkreasi Anak Muda di Kota Tangerang

Art Space Luar Nalar Jadi Ruang Berkreasi Anak Muda di Kota Tangerang

Art Space Luar Nalar Jadi Ruang Berkreasi Anak Muda di Kota Tangerang

TANGERANG – Sebagai ruang ekspresi anak muda, Luar Nalar Studio mengadakan kegiatan Art Space Luar Nalar. Menghadirkan pameran seni lukis, mural, bazar, serta penampilan musik lokal, yang berlangsung selama dua hari 2-3 September 2023, di Jalan Prabu Siliwangi No. 21, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

“Kegiatan ini bertemakan A Tribute to Vespa, sehingga seni yang ditampilkan juga disesuaikan dengan tema tersebut. Tentunya dengan mengajak komunitas pelaku seni di Kota Tangerang. Sehingga acara ini juga menjadi ruang ekspresi bagi mereka untuk berkarya dan bisa dikenal khalayak luar,” ujar Sigit Pramono, Ketua Pelaksana, Senin (4/9/2023).

Ia mengatakan Art Space Luar Nalar ini diikuti puluhan seniman, baik komunitas maupun perorangan. Juga terdapat tujuh stand bazar yang merupakan produk fashion, kuliner dan aksesoris yang cocok untuk pecinta motor Vespa. Tak ketinggalan kegiatan ini bertabur musisi lokal Kota Tangerang dari jenis musik akustik hingga reggae yang menghibur acara.

“Selain itu juga ada live manual printing dan ada beberapa produsen laser kayu yang bisa kolaborasi dengan pelaku seni, jadi karya yang dihadirkan tidak ketinggalan jaman dengan memadukan industri kreatif dan teknologi,” sambung Sigit.

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Tentu harapannya agar kegiatan yang pertama kali digelar ini bisa menjadikan ruang kolaborasi antar seniman yang dapat menghasilkan karya yang kuat. Dan kedepannya bisa menjadi agenda rutin yang bisa berkolaborasi dengan banyak seniman lainnya.

“Kami sangat terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung disini. Adanya Art Space Luar Nalar ini bisa mengenalkan kepada masyarakat bahwa Kota Tangerang memiliki potensi industri kreatif yang sangat bagus. Apalagi menghadirkan para seniman yang ada berkumpul menjadi satu dalam pameran seni ini,” pungkas Sigit. (Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini