Beranda Pemerintahan Arief Sebut Penempatan Pejabat Pemkot Tangerang Tak Asal Pilih

Arief Sebut Penempatan Pejabat Pemkot Tangerang Tak Asal Pilih

Pemkot Tangerang melakukan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Dewan Pengawas pada Perusahaan Umum Daerah - foto istimewa

TANGERANG – Pemkot Tangerang melakukan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Dewan Pengawas pada Perusahaan Umum Daerah. Ini untuk mengisi kekosongan jabatan guna berjalannya pelayanan kepada masyarakat.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang didampingi wakilnya, Sachrudin berkesempatan melantik ASN Pemkot Tangerang yang dilakukan secara daring dan luring dengan menerapkan protokol kesehatan di ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (19/5/2022).

“Saya harap para pegawai yang diberikan jabatan baru agar bisa langsung beradaptasi dengan tugas barunya, berikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” ucap Arief dalam keterangannya.

Arief juga mengungkapkan ada sebanyak 63 ASN yang dilantik terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Dewan Pengawas RSUD dan Perusahaan Umum Daerah Pasar.

“Jabatan yang kosong masih banyak, yang pensiun juga ada jadi masih terus berlanjut selama masih ada jabatan yang kosong. Kami juga tidak asal memilih tapi kita sesuaikan yang memang sudah matang,” ucap Arief.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini