Beranda Artis Arie Solois Rilis Single “Patah”

Arie Solois Rilis Single “Patah”

Arie Solois. (IST)

MENGAWALI karier bermusiknya dari pengamen jalanan hingga panggung ke panggung adalah sebuah proses yang dilakukan Arie Solois dalam menyalurkan kecintaannya bernyanyi dan menciptakan lagu.

Di awal tahun 2022 ini, perusahaan media PT Yaffa Ayudia Media (Ai.Media) berkerjasama dalam rilisan satu karya musik baru. Karya musik ini adalah lagu yang ditulis sendiri oleh Arie Soloist dan merupakan pemanasan menuju album dan mini konsernya.

Aransemen lagu dibangun oleh @SiKarungGoni yang juga bertindak sebagai produser Karya musik terbaru ini, didukung oleh AIMEDIA. Proses rekaman dilakukan di salah satu studio rekaman BES STUDIO. Lagu bernuansa balada berjudul “Patah” ini juga melibatkan tim produksi dari AIMEDIA.

Gubahan melodi lagu “Patah“, memiliki lirik yang dekat, kuat, dan khas dari ARIE SOLOIST dipilih untuk dirilis pertama sebagai wajah terdepan dari album pertama Arie Solois nantinya. Lagu ini juga memperkenalkan warna baru yang berbeda dari karya-karya ARIE SOLOIS sebelumnya

Mulai Jumat, 22 April 2022, Arie solois, merilis lagu “Patah” di semua toko musik digital dan radio di seluruh Indonesia. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya yaitu video lirik, video musik, hingga video proses rekaman lagu “Patah” yang dilakukan di Serang, Banten, beberapa waktu lalu.

Sampul digital merupakan foto hasil bidikan Tim AIMEDIA yang akan sinergis dengan video musik lagu “Patah” kelak. Dimana keduanya merupakan karya kolaborasi antara ARIE SOLOIS dan AIMEDIA.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini