Beranda Olahraga Argentina Turunkan Pemain Pelapis Lawan Indonesia, Lionel Messi Batal Tampil?

Argentina Turunkan Pemain Pelapis Lawan Indonesia, Lionel Messi Batal Tampil?

Timnas Argentina dan Timnas Indonesia - foto istimewa

JAKARTA – Timnas Argentina dikabarkan hanya akan menurunkan pemain pelapis saat menghadapi Timnas Indonesia dalam FIFA matchday Juni 2023. Hal itu kian memperkuat isu Lionel Messi batal tampil di Jakarta.

Kabar Tim Tango hanya akan menurunkan pemain pelapis disampaikan jurnalis olahraga kenamaan Argentina, Gaston Edul yang diklaim akun Twitter, @AlbicelesteTalk.

Menurut klaim tersebut, pelatih Lionel Scaloni telah membuat keputusan untuk menurunkan skuad utama yang menjuarai Piala Dunia 2022 saat menghadapi Australia dan menurunkan cadangan lawan Indonesia.

“Staf pelatih berpikir untuk memainkan pemain starter di Piala Dunia 2022 saat menghadapi Australia,” tulis klaim Albiceleste Talk pad Minggu (11/6/2023).

“Dan [menurunkan] tim pelapis saat menghadapi Timnas Indonesia @gastonedul.”

Klaim tersebut semakin menguatkan kabar yang menyebut Lionel Messi tidak akan tampil lawan Timnas Indonesia, sebagaimana dilaporkan jurnalis salah satu media Argentina, Leo Paradizo.

Ucapan Leo Paradizo patut disimak mengingat dirinya juga lah yang sempat melaporkan Lionel Messi batal pulang ke Barcelona dan memilih Inter Miami sebagai klub barunya.

Kepastian Argentina akan menghadapi Indonesia di Jakarta sempat membuat para pecinta sepak bola Tanah Air riuh dan tidak sabar menantikannya.

Namun, kabar bakal absennya Lionel Messi membuat sebagian warganet kecewa dan menyampaikan keluh kesahnya di media sosial termasuk kolom komentar unggahan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

“Messi oh messi.. 600 rebu demi buat liat Messi Pak,” ujar salah satu netizen.

“Bisa gak mastiin Messi datang kesini..,” tulis yang lain.

“Pak pastiiin dong Messi jadi datang gak?” pinta netizen yang lain.

“Pak, messi pak. Saya beli tiket cuma gara-gara ada Messi doang asli dahhhh,” ungkap netizen lainnya.

Duel Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Senin (19/6/2023) mendatang. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ