Beranda Peristiwa Ar-Rahmah Center Kota Tangerang Diharaw, Bermanfaat untuk Kebaikan Masyarakat

Ar-Rahmah Center Kota Tangerang Diharaw, Bermanfaat untuk Kebaikan Masyarakat

Peresmian Pusat Pelatihan Agama Islam Ar-Rahmah Center Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meresmikan Pusat Pelatihan Agama Islam Ar-Rahmah Center yang didalamnya terdapat berbagai kegiatan pendidikan agama Islam. Berlokasi di Jalan Raya Merdeka, Kecamatan Karawaci.

Dalam kesempatannya, Arief mengungkapkan bahwa Ar-Rahmah Center yang saat ini berdiri sebelumnya gedung toserba pertama di Kota Tangerang, lalu menjadi tempat karaoke.

“Alhamdulillah, sekarang berdiri tempat pusat pendidikan agama Islam yang Insyallah gratis untuk siapa saja yang ingin belajar agama Islam. Mudah – mudahan dengan berdirinya Ar-Rahmah Center Allah SWT jadikan sebaik – baiknya tempat untuk kemaslahatan umat,” ujar Arief dalam keterangannya, Minggu (4/8/2022).

Walikota berharap kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk terus mendoakan dan mendukung program – program yang ada dimasyarakat yang terus berbenah untuk Kota Tangerang yang lebih baik.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya, rencananya ini akan terus dikembangkan tidak hanya untuk pendidikan agama saja tapi nanti mudah – mudahan ada Balai Latihan Kerjanya juga untuk masyarakat sekitar, semoga manfaat membawa kebaikan untuk kita semua,” jabar Arief.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Baitu Rahmah Madania, Siti Rochayah menjelaskan bahwa Ar-Rahmah Center ini adalah pusat pendidikan atau pelatihan agama Islam yang didalamnya terdiri dari Pelatihan Guru Ngaji, Rumah Tahfidz, Majelis Taklim, TPQ dan berbagai kegiatan umum lainnya seperti Gerai UMKM.

“Silahkan ibu – ibu yang mau mengaji datang saja, tidak dipungut biaya, tapi jangan lupa sebelum berangkat mengaji selesaikan dulu pekerjaan rumahnya,” kata Siti Rochayah.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini