Beranda Berita AR Learning Gelar Pelatihan Certification Fundamental Tax

AR Learning Gelar Pelatihan Certification Fundamental Tax

Ilustrasi - foto istimewa liputan6.com

CILEGON – Saat ini masalah perpajakan erat kaitannya dengan banyak kegiatan. Hampir di semua sektor kehidupan, kita akan menghadapinya dan pasti akan menjumpai terkait pajak ini.

Sebagai informasi AR Learning sebagai salah satu Yayasan yang bergerak di bidang Pendidikan, pelatihan dan pengkaderan menyelenggarakan pelatihan sertikasi terkait Certification Fundamental Tax (C.FTAX) yang di laksanakan pada Minggu (27/3/2022) secara online via zoom dengan coach Dadang Suhardi dan Coach Yuniati.

Pada acara pelantihan tersebut dihadiri kurang lebih 40 peserta dari berbagai daerah.

“Melalui pelatihan ini diharapkan akan mengakomodasi pengetahuan, pengalaman dan diskusi menarik antara para ahli perpajakan dan peserta. Para peserta diharapkan dapat menemukan solusi dan menanbah ilmu pengetahuan dan wawasan terkait dengan perpajakan yang dihadapi saat ini,” ujar Dadang Suhardi dalam keterangannya.

Adapun materi yang diberikan terkait pelatihan ini tentang Dasar-dasar perpajakan, PPH 21, 22, 23, 24, PBB, BPHTB serta perencanaan pajak yang disampaikan oleh kedua coach tersebut.

“Semoga kedepannya para peserta pelatihan C.TAX ini dapat berbagi ilmu dan pengalamannya serta dapat memberikan edukasi pajak seperti asistensi pelaporan SPT tahunan pajak penghasilan (PPh) orang pribadi, serta pembayaran PPh kepada wajib pajak,” harap coach Dadang.

(Red)