Beranda Peristiwa Api di Ruang Arsip Bank BCA Pasar Lama Serang Berhasil Dipadamkan

Api di Ruang Arsip Bank BCA Pasar Lama Serang Berhasil Dipadamkan

Petugas berupaya memadamkan api di bank BCA. (Ade/bantennews)

SERANG – Tim pemadam kebakaran (Damkar) berhasil memadamkan api yang membakar tiga ruang arsip kantor Bank BCA, di Jalan Maulana Hasanudin, Pasar Lama, Kota Serang, Jumat (23/12/2022).

Empat unit kendaraan Damkar Kabupaten Serang berhasil memadamkan api di tiga ruang arsip Bank BCA lantai dua. “Sudah berhasil kami padamkan. Kami datang apinya sudah besar di lantai dua,” kata Komandan Regu Damkar Kabupaten Serang, Hana Maulana.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran yang membakar arsip di lantai dua Bank BCA tersebut. “Api sudah padam,” kata Hana.

Sebelumnya diberitakan, api membakar gedung Bank BCA di Jalan Maulana Hasanudin, Pasar Lama, Kota Serang. Informasi diperoleh Damkar Kabupaten Serang pukul 06.20 WIB. Lima menit kemudian tim Damkar langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 09.05 WIB. “Awal terima informasi pukul 06.20 WIB, titik api sudah besar ada di lantai 2. Tapi saat ini sudah padam,” kata Komandan Regu Damkar Kabupaten Serang Hana Maulana.

(You/Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini