Beranda Peristiwa Apes, Pasangan Ini Tertangkap Saat Hendak Mencuri di Mini Market di Ciledug...

Apes, Pasangan Ini Tertangkap Saat Hendak Mencuri di Mini Market di Ciledug Tangerang

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

TANGERANG – Nasib apes dialami sepasang kekasih yang belum diketahui identitasnya. Mereka kepergok saat hendak mencuri di salah satu mini market di kawasan Tanah Seratus, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (29/10/2021).

Berdasarkan video yang beredar, pasangan wanita yang bertugas mengambil barang berhasil ditangkap. Sementara pasangan lelaki berhasil kabur.

“Dari yang saya tahu, semalam dia berdua. Maling obat-obatan. Infonya malingnya berdua, yang cowonya kabur. Jadi yang cewenya ketangkap,” kata warga sekitar, dikutip BantenNews.co.id dari Instagram @ciledug24jam, Jumat (29/10/2021).

Sontak, saat melihat kejadian itu, warga setempat pun langsung menggelandang wanita tersebut. Beruntung, dirinya tidak menjadi bulan-bulanan.

Pasangan pencopet ditangkap warga, di salah satu minimarket kawasan Tanah Seratus, Ciledug, Kota Tangerang, tadi malam. Nahas, saat ditangkap pasangan prianya berhasil kabur.

Dalam video yang diterima Harian Massa, tampak seorang wanita tengah menjalani pemeriksaan oleh warga setempat yang geram. Beruntung, wanita itu tidak menjadi sasaran kekerasan warga.

Awalnya, wanita itu tidak mengakui perbuatannya menguntil. Tetapi setelah dilakukan pemeriksaan badan, dari balik jaketnya ditemukan sejumlah barang milik minimarket yang berhasil dia sembunyikan.

“Awalnya dia mengelak mencuri, namun ketika digeledah ditemukan banyak barang yang disembunyikan di jaketnya. Akibat perbuatannya, wanita ini digiring ke Polsek Ciledug untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tambah unggahan itu.

Sementara itu, petugas kepolisian setempat masih belum menjawab saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News