Beranda Peristiwa Apes! Kenal Pria di Facebook, Motor Gadis Asal Kota Serang Ini Dibawa...

Apes! Kenal Pria di Facebook, Motor Gadis Asal Kota Serang Ini Dibawa Kabur

NS korban penipuan pria dari Facebook - foto istimewa BCO

SERANG – Gadis berinisial NS warga Sawah Luhur, Kota Serang bernasib apes. Dia ditipu kenalan seorang pria dari Facebook hingga sepeda motor merk Honda Beat Pop berwarna putih milik raib dibawa kabur.

Dwi Shevy, seorang saksi mengatakan bahwa peristiwa berawal saat korban hendak pulang bersama teman laki-lakinya usai makan di salah satu rumah makan di Anyer, Senin (6/1/2020).

Setelah melakukan transaksi, lanjutnya, korban langsung kembali ke rumah makan itu dan masuk ke toilet untuk mencari kuncinya yang ketinggalan. Namun nahas, saat kembali, pelaku membawa kabur motor korban.

“Setelah bayar dia pergi, tapi balik lagi alesannya kuncinya ketinggal. Waktu ceweknya cari kunci ke toilet malah cowoknya kabur,” ujar Dwi Shevy yang juga pemilik rumah makan

Mengetahui peristiwa mengejutkan itu, Devi mencoba menggali informasi dari
Korban. Namun, korban tersebut seperti ketakutan dan memberikan keterangan yang berbeda.

Korbany juga menyatakan baru pertama kali bertemu dengan kenalannya tersebut.

“Katanya kenal di fb (Facebook-red), baru hari ini ketemu. Tapi dia keukeuh aja enggak mau ngasih kontak orangtua, ditanya juga enggak nyambung,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami trauma karena motornya dibawa kabur laki-laki kenalannya dari media sosial tersebut.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini