Beranda Peristiwa Apes! Kenal Pria di Facebook Gadis Ini Nangis Ditelantarkan di Serang

Apes! Kenal Pria di Facebook Gadis Ini Nangis Ditelantarkan di Serang

4061
0
Korban T saat dimintai keterangan polisi - - Foto Tangkapan layar

SERANG – Sungguh apes nasib T (16) Warga Balaraja, Kabupaten Tangerang. Gadis di bawah umur itu ditelantarkan di jalan oleh seorang pria yang dikenalnya dari media sosial Facebook yang mengaku bernama Ara.

Mendapati informasi tersebut petugas kepolisian yang menerima laporan langsung menjemput korban.

Berdasarkan keterangan korban, dia adalah anak putus sekolah dan tinggal bersama kakeknya di Balaraja. Kesehariannya korban berjualan donat keliling.



Korban mengaku berkenalan dengan seorang pria bernama Ara di Facebook cukup lama. Bahkan dirinya memberanikan diri bertemu dan dijemput dari wilayah Balaraja menuju Serang.

“Kenalnya di Facebook, tapi sekarang gak tahu kemana,” ujarnya sembari menangis seperti pada tayangan video yang dilihat BantenNews.co.id di akun Instagram Satlantas Polres Serang Kota, Senin (26/10/2020).

Namun perkenalannya itu membawa petaka. Dia dimanfaatkan pelaku yang sebelumnya diajak untuk ikut keliling Kota Serang dan kemudian ditelantarkan.

Barang berharga dan uangnya pun diambil pelaku. Akibatnya, korban terpaksa menginap di Musala Terminal Pakupatan, Kota Serang sejak Minggu (25/10/2020) kemarin.

Kemudian korban pada Senin (26/10/2020) siang tadi dijemput petugas kepolisian dan dimintai keterangan di Pos Polisi Serang Timur.

Petugas kepolisian yang menerima laporan langsung mencari lokasi rumah korban dan memulangkannya ke alamat rumahnya.

(Red)