Beranda Hukum Antisipasi Kriminalitas Bobol Toko, Polsek Bojonegara Patroli Waralaba

Antisipasi Kriminalitas Bobol Toko, Polsek Bojonegara Patroli Waralaba

Polsek Bojonegara, Polres Cilegon melaksanakan giat patroli toko waralaba - Foto istimewa

CILEGON – Polsek Bojonegara, Polres Cilegon melaksanakan giat patroli toko waralaba di Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Dalam patroli ini petugas mengecek satu persatu toko waralaba yang ada di wilayah hukumnya untuk memastikas bahwa tempat tersebut dalam keadaan aman.

Patroli malam toko waralaba ini dilakukan petugas sebagai antisipasi aksi pembobolan toko, agar hal tersebut tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Bojonegara.

Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan patroli toko waralaba yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA Wangsa.

Selain antisipasi kejadian bobol toko waralaba, petugas juga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan belanja ke toko tersebut.

“Kami dari polsek Bojonegara tidak ada henti – hentinya mengimbau kepada masyarakat umum tetap menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana, salah satu contohnya pembobolan toko waralaba segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani dan tindak, ujar Indra dalam keterangannya, Minggu (14/11/2021).

(Man/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini