Beranda Kesehatan Antisipasi Klaster Sepak Bola, Satpol PP Tangsel Hentikan Turnamen Liga Topskor U-12

Antisipasi Klaster Sepak Bola, Satpol PP Tangsel Hentikan Turnamen Liga Topskor U-12

Satuan Gagak Hitam Satpol PP Tangsel pun menyegel lapangan sepak bola kampuse, Jalan Raya Serpong, Muncul, Tangsel. (Ihya/Bantennews)

TANGSEL – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menghentikan turnamen sepak bola babak playoff U-12 antara kesebelasan SSB Tik Tak FF dan SSB Sparta, yang akan digelar hari ini, Senin (21/9/2020).

Tak hanya itu, Satuan Gagak Hitam Satpol PP Tangsel pun menyegel lapangan sepak bola kampuse, Jalan Raya Serpong, Muncul, yang akan digunakan turnamen tersebut.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al-Fachry mengatakan, di masa pandemi ini tidak boleh dilaksanakan kegiatan yang mengundang keramaian seperti halnya turnamen sepak bola.

“Tadi kami sudah hentikan turnamen top skor U-12, dan juga kita sudah memberikan garis gugus lane di lapangannya. Acara penghentian tadi kita gelar jam 8 pagi,” terang Muksin dalam keterangan pers.

Sementara saat dilakukan penghentian tersebut, pihak direktur kompetisi liga top skor belum memberikan tanggapan.

“Belum ada tanggapan. Tapi yang pasti ini demi mencegah penyebaran Covid-19 dan mencegah terbentukanya klaster baru atau klaster sepak bola,” papar Muksin. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini