Beranda Hukum Antisipasi Kemacetan Kawasan Wisata, Polsek Anyar Giat Strong Point

Antisipasi Kemacetan Kawasan Wisata, Polsek Anyar Giat Strong Point

Petugas kepolisian Polsek Anyar mengatur lalu lintas - foto istimewa

CILEGON – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, Polsek Anyar, Polres Cilegon menggelar strong point di beberapa titik rawan terjadinya kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Anyar.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas melaksanakan pengaturan, penjagaan dan patroli dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, kemacetan, mengurai kemacetan, mencegah terjadinya laka lantas, tindak pidana, dan lainnya.

Dalam kegiatan ini Kasi Humas Polres Cilegon, IPTU Sigit Dermawan mengatakan upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat juga memiliki maksud dan tujuan agar arus lalulintas dapat berjalan lancar.

“Dalam rangka mengamankan personel Polsek Anyar Polres Cilegon yang bertugas dilapangan juga dilaksanakan buddy system kepada personil yang bertugas,” ujar dia dalam keterangannya, Minggu (21/11/2021).

“Adapun tempat pengaturan dan jumlah petugas yang melaksanakan kegiatan hari ini yaitu di Pasar Anyar dengan Personel Panit Lantas Polsek Anyar, Polres Cilegon dan anggota Lantas,” lanjutnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini