Beranda Peristiwa Antisipasi Kejahatan Jalanan, Personel Satbrimob Polda Banten Rutin Gelar Patroli

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Personel Satbrimob Polda Banten Rutin Gelar Patroli

SERANG – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan patroli yang dipimpin Bripka Imat F. Banton 2 Kompi 1 di wilayah hukum Polda Banten kota serang pada Minggu (15/5/2022) malam.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi sekaligus memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Personel Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis di Polres, Polsek, Kecamatan, tokoh masyarakat dan di tempat keramaian lainnya. Tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” ujar Dede Rojudin.

Selanjutnya Dede Rojudin juga mengatakan, “Personel di lapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan mengimbau kepada masyarakat agar mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Dansat Brimob Banten.

Terakhir Dede Rojudin mengatakan bilamana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat. “Jika ada gangguan bisa melapor kepada kami atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Dansat Brimob Banten. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini