Beranda Olahraga Ansu Fati Ingin Bermain di Barcelona Seumur Hidup

Ansu Fati Ingin Bermain di Barcelona Seumur Hidup

Ansu Fati - foto istimewa Barca Blaugranes

Pemain muda potensial, Ansu Fati mengungkapkan harapannya kepada Barcelona. Pemain 17 tahun itu ingin seumur hidup membela Blaugrana.

Ansu Fati diorbitkan Barcelona musim ini, di usia 16 tahun. Pemain yang akhirnya memilih membela Timnas Spanyol itu sudah mencetak dua gol.

Setelah menjalani debut ketika menghadapi Real Betis, Ansu Fati langsung mencetak gol ke gawang Osasuna. Di pertandingan berikutnya melawan Valencia, pemain berdarah Bissau itu bahkan mencetak satu gol dan assist.

Ansu Fati senang betul dengan performanya musim ini. Pemain asli binaan La Masia itu bertekad bertahan selamanya bermain di Camp Nou.

“Mencetak gol melawan Osasuna adalah sebuah mimpi. Gol pertama saya bersama tim senior,” kata Ansu Fati dilansir detik.com.

“Kemudian mencetak gol melawan Valencia di Camp Nou. Saya memimpikan momen itu setiap malam dan menjadi kenyataan. Anda tidak akan mempercayainya.”

“Saya selalu ingin berada di sini. Itu adalah rencana saya sejak awal dan mari berharap saya bisa di sini seumur hidup,” ungkapnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini