Beranda Hukum Anjing Ini Dibunuh Dengan Sadis di Tangerang, Pecinta Hewan Akan Laporkan Polisi

Anjing Ini Dibunuh Dengan Sadis di Tangerang, Pecinta Hewan Akan Laporkan Polisi

Foto: istimewa.

TANGERANG – Kekejaman terhadap anjing kembali terulang. Kali ini terjadi di depan PT. Pusan Tangerang. Nampak dalam foto, anjing malang tersebut diseret motor oleh pelaku.

Pelaku berjumlah 2 orang menggunakan sepeda motor. Berdasarkan keterangan Direktur operasional Natha Satwa Nusantara, Anisa mengatakan, kekerasan itu terjadi pada Senin (1/2/2021) pagi.

“Kayaknya ini anjing peliharaan yang memang di lepas, soalnya ada kalungnya gitu, cuman belum tahu siapa yang punya,” terang Anisa saat dikonfirmasi BantenNews.co.id, Senin (1/2/2021).

Menurut saksi mata, kata Anisa, awalnya anjing tersebut lagi jalan, namun tiba-tiba terjatuh karena dijerat menggunakan kawat, selanjutnya di seret menggunakan sepeda motor. Sementara saksi mata tidak berani mendekat lantaran syok dan ketakutan.

“Kami akan melaporkan kejadian itu ke Polisi. Sebenarnya sih bisa lapor ke Polsek Jatiuwung Tangerang, namun biasanya sih kita melaporkannya ke Polres atau Polda,” ujar Anisa.

Anisa menduga, kedua pelaku tersebut pencuri anjing yang nantinya hendak di jual. Pernyataannya itu dikuatkan dengan sebuah karung di depan motor pelaku yang diduga berisi anjing juga.

“Kekerasan terhadap hewan sebenarnya sudah masuk ke ranah hukum, meskipun anjing tersebut tidak ada yang punya, karena nanya hewan kan ngga bisa ngadu. Jadi hari ini kami sudah siapkan akan melaporkannya ke Polres atau Polda,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini