Beranda Advertorial Angkutan Lebaran 2023 Sukses, Ketua DPRD Cilegon Apresiasi Kinerja Seluruh Pihak

Angkutan Lebaran 2023 Sukses, Ketua DPRD Cilegon Apresiasi Kinerja Seluruh Pihak

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi'raj saat memantau situasi arus kendaraan pemudik di Pelabuhan Ciwandan. (Ist)

CILEGON – Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj mengapresiasi kinerja seluruh pihak dalam menyukseskan musim angkutan Lebaran 2023 di Kota Cilegon, daerah lintasan arus mudik dan arus balik setiap tahunnya.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Cilegon, sekaligus sebagai masyarakat Kota Cilegon saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polda Banten dan Polres Cilegon, Korem 064/Maulana Yusuf dan Kodim 0623/Cilegon, Lanal Banten dan seluruh pihak terkait seperti PMI, Pramuka, serta pemerintah daerah dan komponennya yang terlibat langsung dalam pelaksanaan kegiatan arus mudik dan balik pada tahun 2023 ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Isro dalam keterangannya.

Aparat kepolisian mengawal kondusifitas pemudik pemotor yang akan menuju pelabuhan Ciwandan. (Ist)

Menurut Isro, tidak ada alasan bagi dirinya maupun lembaga yang ia pimpin untuk tidak mengacungkan jempol pada totalitas kinerja seluruh pihak hingga mengorbankan waktu mereka berkumpul bersama keluarga demi suksesnya arus mudik dan balik Lebaran 2023.

“Komitmen bersama seluruh pihak ini merupakan sebuah dedikasi bagi bangsa dan negara, sekaligus guna menjaga situasi yang kondusif melalui kerja sama dan peningkatan komunikasi antar lembaga yang terus terjalin. Terlebih tidak ada kejadian-kejadian yang fatal dalam seluruh rangkaian arus mudik dan balik pada tahun ini, maupun dalam pengamanan pada arus wisata liburan di pantai Anyer,” paparnya.

Situasi kendaraan pemudik pemotor di dalam kawasan Pelabuhan Ciwandan pada saat puncak arus mudik Lebaran 2023. (Ist)

Diketahui dalam beberapa kesempatan pada musim angkutan lebaran 2023 lalu, politisi Golkar ini sering meluangkan waktunya untuk terjun langsung memantau situasi arus mudik kendaraan guna memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik, baik itu di Pelabuhan Merak maupun Pelabuhan Ciwandan, dua lokasi yang digunakan sebagai akses penyeberangan dari Pulau Jawa ke Sumatera.

“Tak lupa, saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pulomerak dan Ciwandan khususnya yang saya ketahui sangat ramah dan sabar, penuh sopan santun sehingga telah membangun kesan yang baik bagi daerah meskipun wilayahnya dilalui para pemudik,” jelasnya.

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini