Beranda Peristiwa Angkot di Pandeglang Tabrak Kios dan Pagar Rumah Warga

Angkot di Pandeglang Tabrak Kios dan Pagar Rumah Warga

Mobil angkot di Labuan Pandeglang tabrak kios dan pagar rumah warga.
Mobil angkot di Labuan Pandeglang tabrak kios dan pagar rumah warga.

PANDEGLANG – Satu unit mobil angkutan umum (Angkot) jurusan Labuan – Pandeglang dengan nomor polisi A 7656 K mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Labuan – Pandeglang tepatnya di Kampung Jaha Masjid, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Pada saat itu, sang sopir berinisial E (50) mengemudikan kendaraannya dari arah Pandeglang menuju Labuan.

Saat kejadian sang sopir hendak menutup pintu mobil bagian depan yang terbuka, namun pada saat menutup pintu diduga setir ikut berbelok hingga mobil hilang keseimbangan dan menabrak sebuah kios milik pedagang dan menabrak pagar rumah warga serta dinding bengkel.

“Saya lagi bawa mobil pelan, pak. Terus pintu kebuka mau saya tutup. Gak taunya mobil ikut belok dan nabrak,” kata sang sopir, Selasa (11/4/2023).

Beruntung 3 penumpang yang berada di dalam mobil semua selamat dan sang sopir hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Sempat terjadi kemacetan beberapa saat di lokasi lantaran beberapa pengendara sengaja berhenti untuk sekedar mengambil gambar. Kemacetan baru terurai setelah petugas kepolisian tiba di lokasi.

Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta. Pasalnya, selain kios pedagang, pagar rumah dan tembok bengkel, mobil yang terlibat kecelakaan juga mengalami rusak parah pada bagian depan. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini