Beranda Hukum Angkot di Lebak Tabrak Motor, Dua Orang Terluka

Angkot di Lebak Tabrak Motor, Dua Orang Terluka

Angkot yang menabrak sepeda motor. (Ali/bantennews)+

LEBAK – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ahmad Yani, tepatnya di kampung Lebak Picung, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (13/10/2018) dini hari.

Sebuah angkutan kota (angkot) bernopol A 1913 RE yang melaju kencang dari arah Mandala menuju Pasar Rangkasbitung tiba-tiba oleng dan berpindah jalur. Sementara itu dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor bernopol A 4251 RF sehingga tabrakan tak dapat dihindari.

Akibat peritiwa tersebut, pengendara dan penumpang motor mengalami luka dan patah tulang. Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Adjidarmo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut Sarman, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, angkot yang melaju kencang oleng dan mengambil jalan tengah, sementara dari arah berlawanan ada sepeda motor dan langsung terjadi tabrakan.

“Dari arah Mandala ada angkot ngebut tiba-tiba oleng dan langsung menabrak motor dari arah berlawanan” kata Sarman kepada BantenNews.co.id, Sabtu (13/10/2018).

Sarman menuturkan dalam peristwa ini pengendara motor mengalami luka serius dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Adjidarmo.

“Tadi yang bawa motor boncengan dan keduanya luka yang satu patah tulang yang satu lagi lukanya parah,” ujarnya.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Kasus laka ini ditangani Satlantas Polres Lebak. Sedangkan angkot dan sepeda motor dibawa petugas untuk penyelidikan lebih lanjut. (Ali/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini