Beranda Komunitas Angkatan 83 SDL 1 Serang Gelar Patepang Sono untuk Sambung Silaturahmi

Angkatan 83 SDL 1 Serang Gelar Patepang Sono untuk Sambung Silaturahmi

1504
0
Angkatan 83 SDL 1 Serang berfoto bersama setelah acara Patepang Sono di Kota Serang. (Istimewa)

SERANG – Suasana temu kangen setidaknya mengobati angkatan 83 SDL 1 Serang. Mereka menggelar Patepang Sono di D Lontar Resto-Kota Serang, Sabtu (22/12/2018) lalu.

Ketua Palaksana Nana Setiana dalam sambutannya mengatakan acara tersebut untuk kembali merajut tali silaturahmi. Kegiatan tersebut bisa terselenggara berkat kerjasama tim termehek-mehek yang melakukan penelusuran terhadap sejumlah rekan-rekan SDL 1 Serang angkatan 83.

“Dari pagi sampai malam hari, tim ini melakukan penelusuran dan mendata rekan-rekan satu angkatan,” kata Nana melalui keterangan tertulis.

Kepada peserta Pateng Sono Nana mengaku kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan kembali. Kata Nana, kegiatan ini sangat spektakuler dan sim salabim alaihim gambreng.

“H-3 kegiatan panitia masih minus dalam pendanaan, dan malam sebelum pelaksanaan alhamdulilah banyak yang ikut berpartisipasi mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

“Sehingga yang tadinya minus, alhamdulilah semua tertutupi dan clear. Ini luar biasa sekali atas partisipasi,” sambung Nana.

Dalam kesempatan itu, Nana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan, terutama para donator dan semua pihak yang telah membantu mendukung kegiatan ini, baik materi, tenaga maupun pemikiran.

“Kami juga mengucapkan berduka cita kepada dewan guru dan rekan-rekan yang telah mendahului kita, semoga diterima iman dan islamnya. Amin,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Dani salah seorang guru yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku bangga dan terharu kepada alumni SDL 1 Serang angkatan 83, karena sangat menghargai jasa-jasa para guru melalui kegiatan ini.

“Saya selaku guru di SDL 1 Serang merasa tersanjung, padahal kami hanya menjalankan tugas mengajar sebagai guru,” katanya. (Red)