Beranda Peristiwa Angin Kencang di Serang Robohkan Pohon dan Tiang Listrik

Angin Kencang di Serang Robohkan Pohon dan Tiang Listrik

Angin kencang yang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Serang mengakibatkan pohon dan 2 tiang listrik - foto istimewa

SERANG – Angin kencang yang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Serang mengakibatkan pohon dan 2 tiang listrik di jalan raya Kragilan-Cikeusal, Kampung Katupang Tanjakan, Desa Cilayang, Kecamatan Cikeusal, tumbang.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah bencana alam pada Minggu (20/3/2022) tersebut. Namun akibat dari kejadian itu, arus lalulintas dari kedua arah di lokasi bencana sempat tidak dapat dilalui kendaraan.

“Jalan raya Kragilan-Cikeusal sempat tidak dapat dilalui kendaraan karena tertutup pohon serta kabel dan tiang listrik,” ungkap Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi.

Kapolsek menjelaskan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pihaknya kemudian menghubungi petugas PLN untuk pemadaman aliran listrik serta perbaikan tiang.

Setelah petugas PLN memadamkan aliran listrik, petugas Polsek bersama Koramil dan masyarakat melakukan pemotongan pohon-pohon yang menutupi badan jalan.

“Personil polsek bersama masyarakat juga melakukan pemotongan pohon-pohon tumbang agar jalur yang menghubungkan dua kecamatan bisa segera dilalui. Alhamdulillah saat ini jalan sudah bisa dilintasi,” terang Kapolsek. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News