Beranda Hukum Anggota TNI Angkatan Udara di Tangsel Dibegal Saat Gowes

Anggota TNI Angkatan Udara di Tangsel Dibegal Saat Gowes

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

TANGSEL – Ridwan Gultom, anggota TNI Angkatan Udara berpangkat kolonel menjadi sasaran begal saat dirinya tengah bersepeda di wilayah Bintaro, Jalan Raya Boulevard, depan RS Pondok Indah, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (14/11/2020).

Kejadian itu dibenarkan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Fajar Adriyanto. “Iya betul,” singkat Fajar saat dikonfirmasi, Senin (16/11/2020).

Dikatakan Fajar, pada saat Ridwan tengah bersepeda, tiba-tiba melintas dua orang yang mengendarai sepeda motor langsung merampas barang yang dibawanya.

“Saat berhenti di lampu merah depan RS Pondok Indah tiba-tiba dijambret paksa oleh dua orang tak di kenal naik sepeda motor,” ujarnya.

Korban yang sempat melakukan perlawan terhadap dua begal tersebut kemudian terjatuh dari sepedanya dan tak sadarkan diri. Hingga dilarikan ke RS Pondok Indah Bintaro untuk mendapatkan pertolongan.

“Sempat terjadi perlawanan sehingga yang bersangkutan jatuh dari sepeda sampai pingsan. Kemudian ditolong oleh security RS Pondok Indah dan pesepeda lain di bawa ke RS Pondok Indah Bintaro,” ungkap Fajar.

Sementara saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Tangasel AKP Angga Surya Saputra mengatakan, pihkanya tengah mengejar pelaku yang diduga berjumlah 2 orang.

“Perkara tersebut sedang kita tangani, diduga pelaku dua orang dengan menggunakan 1 sepeda motor. Sementara itu dulu ya, kalau sudah ada info lanjut nanti dikabari,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini