Beranda Peristiwa Anggota Sat Sabhara Polres Serang Kota Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

Anggota Sat Sabhara Polres Serang Kota Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

161
0
Petugas kesehatan saat berupaya menangani Bripda Selamet Paryadi (istimewa)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas menewaskan Bripda Selamet Paryadi anggota Sat Sabhara Polres Serang Kota. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Jakarta menuju Serang tepatnya di Lingkungan Parung Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Senin (9/7/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Peristiwa terjadi saat korban berangkat dari rumahnya di Kepuren Kalodran menuju PT Advantage SCM di Kelurahan Sumur Putat, Cipocok Jaya, menggunakan motor Honda Beat B 3122 KHI. Dalam perjalanan tepatnya di depan SPBU Parung dekat Terminal Pakupatan, Kota Serang.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban menabrak motor yang berbelok ke kiri yang hendak masuk ke SPBU tanpa menyalakan lampu sen terlebih dahulu.

“Sehingga korban menabrak motor tersebut dan terpental ke trotoar. Sementara korban dirawat ke RS Sari Asih untuk penanggan medis karena korban mengalami luka yang serius di bagian kepala,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman.

Kasatlantas menambahkan bahwa kendaraan Honda Beat milik korban diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota sedangkan kendaraan sepeda motor belum diketahui karena melarikan diri dari tempat kejadian.

“Setelah mendapatkan perawatan di Sari Asih kemudian dirujuk ke RSUD Drajat Prawiranegara dan meninggal di sana,” kata Kasatlantas. (You/Red)