Beranda Komunitas Anggota Pramuka Pandeglang Diharapkan Berpartisipasi Dalam Vaksinasi Massal

Anggota Pramuka Pandeglang Diharapkan Berpartisipasi Dalam Vaksinasi Massal

Assisten Pemerintahan dan Kesra pada Setda Pandeglang, Ramadani saat memberikan sambutan pada kegiatan hari Pramuka ke 60 di Pendopo Bupati Pandeglang

PANDEGLANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang berharap anggota Pramuka dapat berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi massal yang sedang digalangkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Assisten Pemerintahan dan Kesra pada Setda Pandeglang, Ramadani dalam peringatan hari Pramuka ke 60 mengungkapkan bahwa tema yang saat ini digunakan “Pramuka Berbakti Tanpa Henti” sangat tepat sekali dengan kondisi yang terjadi saat ini.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Pramuka ditingkat kwarcab ikut vaksinaai massal, dari usia penggalang 12-17 tahun, ini suatu keharusan untuk akhiri pandemi covid-19,” ungkap Ramadani saat memberikan sambutan pada peringatan HUT Pramuka ke 60 di Pendopo Bupati, Sabtu (14/8/2021).

Dikatakan Ramadani, vaksinasi massal ini salah satu upaya untuk beradaptasi dengan kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi.

“Kita ingin aktivitas berjalan normal kembali. Hasil survei di 514 Kabupaten dan Kota se-Indonesia, sudah terbukti 90,54% mereka yang terpapar Covid-19 yang belum divaksin,” ujarnya.

“Mana kala nanti adik kita ini sudah melakukan pembelajaran tatap muka, wajib divaksin. Kita bersinergi berharap bisa kita lakukan ke semua sekolah,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pandeglang, Dodo Juanda mengatakan pihaknya sangat support sekali dengan program vaksinasi yang sedang digalakkan.

Kata Dodo, hal ini tentu akan menumbuhkan kekebalan tubuh dalam kelompok. ” Alhamdulillah di beberapa sekolah juga sudah ada yang melakukan vaksinasi, semoga bisa menyeluruh ketiap sekolah,” tutupnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini