Beranda Hukum Anggota Polres Tangsel Dikeroyok Remaja yang Sedang Balap Liar

Anggota Polres Tangsel Dikeroyok Remaja yang Sedang Balap Liar

Pelaku pengeroyok anggota Polres Tangsel. (Ist)

TANGSEL – Anggota Satuan Sabhara Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Brigadir Irwan Lombu menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang di kawasan Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, saat itu korban yang juga anggota Polri bernama Irwan Lombu tengah berkendara bersama keluarganya.

“Ketika Lampu sudah Hijau di bunderan itu, namun Korban yang mengendarai kendaraan roda 4 tidak bisa melajukan kendaraan dikarenakan kendaraan terhalang sekelompok orang tidak dikenal yang sedang memberhentikan semua kendaraan dari Bunderan Pondok Indah menuju ke Arah Permata Hijau,” ujar Endra dalam keterangan tertulis yang diterima bantennews.co.id, Rabu (8/12/2021).

Dilanjutnkan Endra, saat itu korban turun dari mobil dan melihat ada sekelompok orang tidak dikenal sedang melakukan Balap Liar, sehingga korban berinisiatif mengambil salah satu kunci motor untuk membubarkan balapan tersebut.

Namun sekelompok orang tidak dikenal tersebut melakukan penyerangan terhadap Korban dengan meneriaki Korban Polisi Gadungan.

“Melihat suaminya dipukuli, istrinya bersama dengan keluarga mencoba melerai kejadian tersebut dan memberitahukan bahwa memang benar Korban (suami) adalah Anggota Polri namun sekelompok orang tidak dikenal tersebut tetap melakukan penganiayaan,” papar Endra.

Menurut Endra, para pelaku pengeroyokan tersebut saat ini sudah diamankan polisi dan sedang dilakukan pemeriksaan. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini