Beranda Pariwisata Anggota Polres Cilegon Gugur Saat Gatur Jalur Wisata Anyer

Anggota Polres Cilegon Gugur Saat Gatur Jalur Wisata Anyer

Prosesi pemakaman Kanit Binmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Ipda Yusmana .

CILEGON – Kanit Binmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Ipda Yusmana meninggal dunia saat melakukan pengamanan arus balik 2024 dan jalur wisata. Yusmana menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (14/4/2024) pagi.

Sebelumnya, Ipda Yusmana pada Jumat, 12 April melaksanakan pengamanan arus wisata jalur ke Pantai Anyer mengeluh sakit pada bagian dada.

“Tepatnya di wilayah Anyar (tikungan Indomart) almarhum sempat mengeluh sakit dada dan sesak dan indikasi asam lambung lalu dibawa ke Puskesmas Anyar,” ujar Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Dari Puskesmas Anyar, almarhum dirujuk ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) untuk perawatan dan penanganan lebih lanjut.

“Almarhum meninggal dunia pada Minggu (14/4) sekira pukul 06.10 WIB di Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon (RSKM) diduga karena serangan jantung,” ucap Eko.

Kapolres menyampaikan duka mendalam atas kepergian Ipda Yusmana. “Semoga almarhum diterima amal perbuatannya oleh Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan keikhlasan,” ucapnya. (Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini