Beranda Komunitas Anggota Karang Taruna Kecamatan Cipondoh Dilantik

Anggota Karang Taruna Kecamatan Cipondoh Dilantik

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin saat menyampaikan sambutan - Foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota, Sachrudin bercerita tentang pengalaman semasa mudanya yang juga aktif berorganisasi dan sempat menjadi Ketua Karang Taruna. Menurutnya aktif berorganisasi sedari muda hingga sekarang menjadi Wakil Kepala Daerah, menjadi salah satu pengalaman hidup yang sangat berharga.

Hal tersebut disampaikan Sachrudin,
Dihadapan 70 anggota Karang Taruna Kecamatan Cipondoh yang baru saja dilantik untuk masa kerja 2022-2027.

“Saya bisa berdiri di mimbar seperti ini, awalnya juga gemeteran, grogi, tapi karena terbiasa akhirnya   saya bisa sampai di titik ini, mampu bersosialisasi dengan masyarakat luas,” ungkap Sachrudin, saat acara pelantikan Karang Taruna Cipondoh yang digelar pada Jumatt (17/3/2023), di Aula Hotel Narita, yang juga dihadiri oleh Camat Cipondoh, Khotibul Imam,  sekaligus sebagai Pembina Karang Taruna Kecamatan Cipondoh.

Lanjut wakil, sebagai pemuda yang aktif dan siap berkontribusi untuk lingkungannya, tentu harus memiliki tujuan yang pasti dan mulia untuk dilakukan.

“Aktif berorganisasi jangan ingin menjadi besar, tapi bangun organisasi menjadi besar dan bermanfaat, maka kamu juga akan menjadi bagian dari  perubahan itu sendiri,” ujar Sachrudin, seraya menutupnya dengan “Selamat kepada anggota yang dilantik dan mari kita berkolaborasi bangun Cipondoh dan Kota Tangerang agar lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini