Beranda Pemerintahan Anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kota Serang di-PAW

Anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kota Serang di-PAW

SERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah atau janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Serang dari Fraksi Gerindra, Kamis (7/12/2023).

Anggota DPRD Kota Serang yang dilantik adalah Rosliani sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024. Rosliani menggantikan Lia Mahdalia yang mencalonkan diri di Pileg dari partai Nasdem pada pemilu 2024.

Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi berharap Rosliani dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sebagai anggota DPRD.

“Selamat kepada Rosliani atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Kota Serang. Semoga dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” ujar Budi Rustandi.

Sementara itu, Rosliani dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga berjanji akan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sebagai anggota DPRD.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya akan menjalankan tugas dan fungsi saya dengan baik,” ujarnya.

Dengan pelantikan ini, maka komposisi anggota DPRD Kota Serang dari fraksi Gerindra menjadi menjadi 7 orang. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini