Beranda Sosial dan Budaya Anggota DPRD Tangerang Ini Berbagi Seribu Paket Sembako

Anggota DPRD Tangerang Ini Berbagi Seribu Paket Sembako

241
0
Masyarakat Daerah Pilimilihan (Dapil) Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri di Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur menerima paket sembako dampak Covid-19.

KAB. TANGERANG – Masyarakat Daerah Pilimilihan (Dapil) Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri di Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur menerima paket sembako dampak Covid-19.

Sebanyak 1.000 paket sembako disalurkan kepada dhuafa, fakir miskin, yatim piatu dan tokoh masyarakat, serta janda yang tersebar di wilayah dapil anggota legislatif Fraksi PKS ini.

Sapri mengatakan kegiatan ini adalah bagian tugas kemanusiaan bagi dirinya. Ditengah pandemi Covid-19 ini, dampaknya, sangat terasa bagi masyarakat kelas menengah kebawah.

“Selain mendesak program JPS pemerintah untuk disalurkan secara merata, Ini juga bagian yang kita harus lakukan memberikan sembako untuk keringanan mereka yang terkena imbas pandemi Covid-19,” ujar Sapri, Sabtu (16/5/2020)

Disisi lain, Sapri mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tangerang agar displin untuk mengikuti protokol kesehatan dan physical distancting serta menjaga imun tubuh agar mata rantai Covid-19 terputus.

“Mari bersama-sama ikuti anjuran pemerintah dan hindari keramaian,” imbuhnya

(Ren/Red)