Beranda Peristiwa Anggota DPRD Pandeglang Dukung Musda KNPI Tandingan

Anggota DPRD Pandeglang Dukung Musda KNPI Tandingan

458
0
Beberapa perwakilan OKP melakukan musyawarah untuk menggelar Musda KNPI tandingan. (Memed/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandeglang dari Frraksi Demokrat, PKS dan PKB mengaku mendukung rencana Musyawarah Daerah (Musda) tandingan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pandeglang.

Anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Demokrat Iing Andri Supriadi mengatakan, secara pribadi dan kelembagaan dirinya mendukung penuh Musda KNPI tandingan yang bertema “KNPI Satu Nafas’.

“Kemajuan pemuda tanggungjawab bersama, apalagi ini persoalan mempersatukan semua pemuda di Pandeglang baik di internal OKP maupun di luar OKP. Tentu saja saya siap membantu mensukseskan Musda tersebut,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Pandeglang ini, Senin (3/8/2020).





Hal yang sama juga diutarakan Anggota DPRD Pandeglang fraksi PKS, Dede Sumantri. Kata dia, demi mempersatukan pemuda di Pandeglang ia mengaku sangat mendukung dan siap ikut serta mensukseskan Musda KNPI Pandeglang.

“Saya juga sangat mendukung dan siap mensupport penyelengaraan Musda KNPI Pandeglang tersebut, bahkan saya juga ikut hadir pada saat para petinggi OKP melakukan rapat mempersiapkan Musda tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, anggota DPRD dari fraksi PKB, Ade Muamar juga sepaham. Ia juga mendukung dan siap mensukseskan Musda KNPI Pandeglang tersebut.

“Kemajuan dan persatuan pemuda tak boleh terabaikan, layaknya wajib kita dukung bersama-sama. Tentu saya juga sangat siap mensukseskan Musda KNPI Pandeglang tersebut,” tambahnya. (Med/Red)