Beranda Politik Anggota DPR RI Dapil Banten 2 Tebar Beras untuk Warga

Anggota DPR RI Dapil Banten 2 Tebar Beras untuk Warga

Ichsan Soelistio, Anggota DPR RI Komisi 3 Fraksi PDI Perjuangan Dapil Banten 2 melakukan sesi foto bersama dalam kegiatan Pembagian Beras Untuk Rakyat.

SERANG – Anggota DPR RI Komisi 3 Fraksi PDI Perjuangan Dapil Banten 2, Ichsan Soelistio menggelar Aksi Sosial “Pembagian Beras Untuk Rakyat” di Desa Curug Agung Kecamatan Baros, Selasa (28/12/2021).

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Desa Curug Agung, Kapolsek Baros, Sekretaris Camat Baros, babinsa Baros, Tokoh masyarakat baros, dan puluhan masyarakat sekitar, yang begitu antusias dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ichsan Soelistio mengatakan itu merupakan program nasional, yang dilakukan oleh DPR RI Fraksi PDI Perjuangan. Sebelum tiba dilokasi pembagian beras untuk rakyat, terlebih dahulu Ichsan mengunjungi lokasi Rehabilitasi Jaringan Irigasi Tersier yang berjarak sekitar 150 meter.

Kemudian baru datang ke tempat kegiatan sekitar jam 10 pagi. Ichsan menjelaskan bahwa di Desa Curug Agung, dia membagikan lebih dari 300 paket beras.

“Di tempat ini lebih dari 300 paket beras bisa diterima langsung masyarakat. Namun total beras yang saya bagikan untuk wilayah kabupaten/kota Serang dan Cilegon mencapai lebih dari 10 ribu paket beras atau 50 ton beras.” Jelasnya.

Sementara itu, Sanusi Kepala Desa Curug Agung mengucapkan terima kasih dengan adanya program ini. Dia menyoroti keberadaan irigasi 130 meter persegi yang diharapkan mampu secara maksimal di manfaatkan oleh masyarakat Desa Curug Agung. “Terima kasih pak Ichsan, sudah peduli kepada masyarakat Desa Curug Agung, sudah membangun irigasi dan memberi bantuan beras.” Ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Baros, AKP Lenggana Wahyu Bintarna S.Ip juga menginformasikan bahwa kondisi di Baros cenderung relatif aman. Selain memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, Kapolsek Baros juga menghimbau masyarakat agar turut mensukseskan program vaksin.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemberian bantuan secara simbolis. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ichsan Soelistio kepada DPC Kabupaten Serang, PAC Baros, Ranting Desa Curug Agung dan tokoh masyarakat. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini