Beranda Uncategorized Andra Soni Dukung Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten

Andra Soni Dukung Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten

Ketua DPRD Banten Andra Soni foto bersana anggota Pokja usai audiensi.

SERANG – Ketua DPRD Banten, Andra Soni menyambut baik rencana kegiatan Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten yang akan digelar pada Selasa-Rabu, (26-27/9/2023) mendatang. Ia berencana akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten ini mendukung kegiatan tersebut. Ia menyebut kongres penting dilakukan untuk kembali menyegarkan tubuh organisasi.

“Harus melahirkan ide-ide cemerlang dalam menata organisasi. Saya berharap temen-temen dapat berperan aktif mendorong pembangunan Provinsi Banten melalui tugas-tugasnya,” katanya saat menerima Audiensi Pokja di Ruang Kerja Ketua DPRD Banten, Kota Serang, pada Selasa, (12/9/2023).

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar Kongres VII yang dirangkai dengan diskusi refleksi 23 tahun Provinsi Banten.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Edo Dwi mengatakan, rencananya Kongres VII akan dilaksanakan di Bandung selama dua hari.

“Sesuai AD/ART, Kongres Pokja dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Untuk memilih pengurus baru serta mempererat silaturahmi antar wartawan yang liputan di Pemprov Banten,” katanya.

Rencananya, lanjut Edo, panitia Kongres VII mengundang Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua DPRD Banten Andra Soni, Pj Sekda Banten Virgojanti, kepala dinas di lingkungan Pemprov Banten serta mitra dan sahabat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.

“Kongres VII digelar satu pekan sebelum HUT Provinsi Banten ke-23 pada 4 Oktober 2023 mendatang,” kata Edo.

Audiensi tersebut turut dihadiri Sekretaris DPRD Banten Deden Apriandi, Kabag Humas Sekretariat DPRD Banten Subhan, Ketua Pokja Deni Saprowi, Bendahara Pokja Faqih Helmi dan jajaran panitia Kongres VII. (Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ