Beranda Pemerintahan Andika Nilai Kota Tangsel Terus Berkembang

Andika Nilai Kota Tangsel Terus Berkembang

Foto istimewa

SERANG – Wakil Gubernur (Wagub) Banten, Andika Hazrumy menghadiri Malam Inagurasi Hari Jadi Ke-11 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Lapangan Squadron Sena, Pondok Cabe, Kota Tangsel, Selasa malam (27/11/2019).


Pada acara ini, wagub ikut larut dalam kebahagiaan bersama ribuan masyarakat Tangsel yang hadir. Turut juga hadir Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani, Pimpinan DPRD Tangsel, Forkopimda Tangsel dan para pejabat dilingkungan Pemkot Tangsel.

Saat memberikan sambutan, Wagub Banten mengucapkan selamat ulang tahun Ke-11 kepada Kota Tangsel, wagub mengapresiasi segala pencapaian dan prestasi yang diraih kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang, mulai dari peningkatan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

“Tangguh Bertumbuh merupakan slogan yang sangat luar biasa dan patut disematkan kepada Kota Tangsel. Kenapa saya bisa bicara seperti itu, karena dari konteks data, kami Pemprov Banten melihat dari sektor kemajuan yang ada dari delapan wilayah kabupaten dan kota, Kota Tangsel 11 tahun sudah bertransformasi menjadi kota pemekaran terbaik seluruh Indonesia, itu atas dasar Permendagri Nomor 23 Tahun 2010 dari hasil evaluasi 32 Kabupaten/Kota pemekaran baru”, kata wagub melalui siaran tertulis.

“Sebagai Wakil Gubernur Banten saya berharap dari tatanan tata kelola pemerintahan, Kota Tangsel sudah banyak menerima banyak penghargaan yang sangat luar biasa baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional. Dari tata kelola keuangan juga Kota Tangsel meraih opini WTP bertahun-tahun. Harapan saya kedepan, Kota Tangsel ini bisa bertransformasi menjadi Kota International yang kita banggakan”, sambung wagub.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini